jump to navigation

Foto Mesum Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan 23/02/2010

Posted by googlewe in Bupati Pekalongan, Foto Mesum.
Tags: ,
trackback

Foto Mesum Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan ” Qomariyah dan Ponco” Pekalongan – Sebuah akun Facebook kembali membuat geger. Kali ini bukan soal kisah asmara dua ABG yang merepotkan orang tua. Akun itu berisi gambar mesum Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, Jawa Tengah. Akun facebook tersebut bernama Qomariyah Ponco.Sekadar diketahui, Qomariyah tak lain adalah nama Bupati Pekalongan. Sedangkan Ponco adalah sang wakil bupati. Masing-masing bernama lengkap Siti Qomariyah dan Wahyudi Ponco Nugroho. Di album foto akun tersebut, terdapat 22 foto seronok Qomariyah dan Ponco. Sebagian besar foto-foto itu memuat gambar Qomariyah hanya mengenakan pakaian dalam. Beberapa lainnya, lebih vulgar lagi.

Di album itu juga terdapat 2 foto Qomariyah yang sedang berdekapan mesra dengan Ponco. Di salah satu foto, keduanya tampak berpakaian lengkap. Namun di foto lainnya, mereka tampak berbusana minim. Pada bagian motto tertera kalimat “Kemesraan modal awal membangun komitmen bersama untuk menjadi Bupati dan Wakil….berikut hobi menyalurkan birahi di hari valentine.” Keberadaan akun facebook ini tentu saja membuat geger warga Pekalongan.

Sejumlah warga Pekalongan yang gemar berselancar di dunia maya mengaku kaget saat menemukan akun facebook tersebut. “Saya sangat kaget karena foto tersebut sangat jelas. Warga Pekalongan tentu kenal siapa mereka (Qomariyah dan Ponco),” ujar Nuryanto (35), warga Desa Bojong, Kecamatan Bojong, Kamis (18/2/2010). Belum bisa dipastikan siapakah pembuat akun facebook tersebut. Bukan tidak mungkin, akun tersebut sengaja dibuat untuk menyudutkan Qomariyah maupun Ponco. Qomariyah dan Ponco belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Nomor telepon selular keduanya saat dihubungi tidak aktif.

Berdasarkan catatan detikcom, peredaran foto-foto ‘panas’ keduanya bukan sesuatu yang baru. Hal serupa pernah terjadi pada tahun 2006 lalu, tepatnya menjelang pelaksanaan Pilkada Pekalongan. Saat itu Qomariyah dan Ponco merupakan salah satu pasangan calon bupati dan calon wakil bupati. Tapi kisah perselingkuhan tersebut tidak menjadi batu sandungan bagi keduanya untuk meraih posisi tertinggi di Kabupaten Pekalongan.

Pasangan yang diusung PKB dan Partai Golkar ini tetap memenang pilkada dengan memperoleh 227.137 suara atau 52,23 persen. Dan setelah resmi menjadi bupati dan wakil bupati, keduanya juga tidak bercerai dengan pasangannya masing-masing.



JAKARTA – Foto perselingkuhan Bupati Pekalongan dan wakil bupatinya disebar secara sengaja di Facebook. Entah siapa yang menyebar, namun yang jelas foto tersebut cukup menarik perhatian pengguna Facebook.

Tidak diketahui kapan akun ini di buat, namun yang jelas, dari postingan pertama terdapat notifikasi dibuat pada awal bulan Februari 2010. Akun dengan nama Qomariyah Ponco ini hanya berisikan foto-foto syur Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan. Kemungkinan besar, akun ini dibuat secara khusus dengan tujuan menyebarkan foto-foto perselingkuhan pasangan ini.

Foto seronok ini sebenarnya sudah beredar lama sejak 2006 menjelang pemilihan bupati Pekalongan. Namun skandal ini ternyata tidak menghambat keduanya menjadi bupati dan wakil bupati terpilih.

Disambangi okezone, Kamis (18/2/2010), tidak terdapat banyak informasi yang bisa ditemui dalam akun ini. Hanya ada notifikasi aktivitas pemilik situs yang mengaku sebagai Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah – Indonesia. Selain itu, dalam info juga terdapat email dengan alamat Qonco@yahoo.com.

Akun yang menampilkan foto profil Bupati Pekalongan Qomariyah dan Wakil Bupati Pekalongan Ponco Nugroho sedang berpelukan dalam kondisi bertelanjang dada ini dilengkapi dengan tulisan “Kemesraan modal awal membangun komitmen bersama untuk menjadi Bupati dan Wakil… Berikut hobi menyalurkan birahi di hari Valentine”.

Keseluruhan foto yang berjumlah 22 itu dipajang pada hari yang sama, 5 Februari 2010, namun dengan notifikasi tanggal foto tersebut dibuat, yaitu pada hari Valentine di tahun 2005.

Dalam postingan terakhir, sang pembuat akun menyatakan akan memberikan foto-foto dan keterangan lainnya pada hari Valentine tahun ini, atau tepat pada tanggal 14 Februari 2010. Namun sayangnya, hingga kini belum ada postingan baru dari sang pembuat akun ini.
(fit)

Sumber : Okezone

About these ads

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: